Minggu, 02 Maret 2014

SELAMAT DATANG DI BLOG WISATA CIPULUS

    Posting tentang tempat wisata di kota Sumedang Propinsi Jawa-Barat.Walaupun Sumedang kota kecil,tapi memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi.Sumedang adalah kota yang terletak di kaki gunung Tampomas,yang memiliki tempat wisata alam dengan panorama alam yang Indah dan menawan.salah satunya adalah Obyek Wisata CIPULUS yang lokasinya berada di Desa Conggeang wetan kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang.
    Blog ini akan mengulas Khusus tentang Obyek Wisata Cipulus,dan Kemistisannya. Dari mulai pembangunannya yang dibiayai oleh PNPM-MP INTEGRASI mulai pada sekitar pertengahan bulan Oktober tahun 2013.dari pembangunan 0% hingga 100% yang selesai  pada tanggal 28 Januari 2014.
    Cipulus adalah Sumber mata air dingin yang keluar dari akar batang pohon Karet.sumber mata air yang besar dan sangat jernih airnya.dan saat ini telah di bangun beberapa kolam renang anak-anak dan dewasa,kolam ikan,tempat bermain hingga Aula Pertemuan.Apakah....anda ingin berwisata,botram, reuni atau rapat/rakor  pertemuan dengan budget atau biaya yang terjangkau ? Anda dapat mencoba ke Obyek Wisata Cipulus Conggeang,yang mungkin dapat menjadi Alternatif rencana wisata anda ketika anda berada di wilayah kota Sumedang.

    Saya rasa cukup sekian sekelumit tentang Obyek Wisata Cipulus,untuk lebih jelasnya anda bisa berwisata  langsung ke Mata Air Cipulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar